HURUF TIMBUL


DIGITAL PRINT 24 JAM, DIGITAL  PRINT JAKARTA, BACKWALL, Digital Printing, BACKWALL PORTABLE, X Banner, event desk, Hanging banner,  roll up banner, standing banner, sticker cutting, neon box, Balliho, Banner, Banner Digital Printing, Cutting sticker, percetakan murah, Sablon, Sticker murah, Sticker printing, desain banner, jasa huruf timbul, jasa print, neon sign, Pemasangan, percetakan jakarta, Spanduk, sticker, sticker sandblast, wall sticker, wall sticker murah, Backdrop
Huruf Timbul adalah media promosi yang terlihat lebih elegan, huruf timbul juga bisa kita gunakan untuk semua bidang usaha anda baik itu hotel, resto, bank, sekolah, kantor pemerintahan, tempat peribadahan, pabrik, kantor, tempat hiburan dan semua jenis usaha. Kita pasti mendengar kata "Huruf Timbul", kata-kata ini sudah familiar dalam dunia advertising atau promosi. Huruf Timbul yang dimaksud adalah suatu tulisan yang hurufnya menggunakan Huruf Timbul (dalam bentuk relief), sehingga tulisannya terlihat menonjol keluar. Biasanya Huruf Timbul digunakan untuk tulisan papan nama perusahaan, Hotel, Restauran, Logo Perusahaan atau Merek suatu produk dan lain-lain.
Perusahaan yang bonafit biasanya akan lebih memilih menggunakan papan nama perusahaan menggunakan Huruf Timbul. Papan nama perusahaan yang menggunakan Huruf Timbul terlihat lebih bagus dan elegan. Dengan hanya melihat papan nama perusahaan, masyarakat publik sudah dapat menilai dan mempunyai kesan terhadap perusahaan tersebut. Bisa dibandingkan antara papan nama perusahaan menggunakan neon box atau jenis lain dibandingkan dengan menggunakan huruf timbul, pastilah yang terbaik papan nama menggunakan huruf timbul.
Berbagai jenis dan bentuk huruf timbul diantaranya :
Huruf Timbul Stainless
Huruf Timbul Acrylic
Huruf Timbul Galvanil
Huruf Timbul LED
Huruf Timbul Acrylic LED
Huruf Timbul Galvanil LED
Dan Huruf Timbul dari bahan dasar yang disesuaikan dengan keinginan pemesan.
Setiap jenis huruf timbul tersebut, masing-masing mempunyai harga yang berbeda.

Mau membuat huruf Timbul...? kamilah Solusinya !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar